♥ Pemilihan furniture yang tepat ♥

Saat ini, rumah-rumah berukuran mungil sedang booming. Ukuran rumah yang berkisar antara 21m sampai dengan 72 m membutuhkan solusi furniture yang terpadu untuk memungkinkan ruangan terasa nyaman dan lapang dan tidak dipadati dengan segala macam acessories rumah tangga.

Contoh soal, untuk mendapatkan ruang keluarga sekaligus ruang tamu yang nyaman dan lapang pada suatu ruang berukuran 3m X 6 m membutuhkan trik-trik khusus seperti apakah sofa atau kursi kayu yang akan digunakan, dimana tv akan diletakkan, dan apakah perlu karpet atau tidak.

Salah satu solusi yang bisa diberikan adalah, menggunakan rak pajang yang full sampai ke langit-langit dan mempunyai banyak laci penyimpanan (misal pajangan 501 yang kami produksi )tanpa mengurangi estetika keindahan. Dan bisa juga memilih sofa 3 dudukan yang mempunyai lebar dudukan 70 - 80 cm yang saat ini sudah banyak diproduksi. Ataupun jika ada pecinta kayu Jati, kursi minimalis 1 yang kami sediakan, akan memberi anda pilihan lain.

Untuk itu, perlu banyak mencari tahu dan memilih di tempat-tempat penjualan furniture untuk memastikan bahwa harga dan kualitas furniture yang dipilih memang memuaskan. Saat ini, rak pajang siap pakai dengan ukuran standard sudah banyak diproduksi, namun untuk memastikan bahwa rak pajang tersebut sesuai dengan ukuran ruangan, lebih baik jika mengunjungi sentra furniture yang memang membuat custom furniture seperti ini dan daffa-meubel adalah salah satunya.

Kami tunggu kunjungan anda untuk mendiskusikan furniture pilihan anda.