Desain Interior

Kita semua pasti ingin mempunyai rumah yang indah dengan interior yang ciamik. Untuk itu kita menghias rumah dan ruangan dengan seindah mungkin. Tapi kadang2 keinginan untuk terlihat indah dikalahkan dengan kebutuhan tempat penyimpanan. Apalagi buat mereka yang mempunyai ukuran rumah kecil. Untuk itu,sebaiknya kita mendesain dulu isi dari masing2 ruangan dan apa saja yang harus disiapkan untuk mencapainya. Bagaimana cara mendesainnya ? Pertama-tama, kita harus bermain imajinasi. Berdiri di ruangan yang ingin anda isi dan bayangkan, apa yang ingin anda lakukan di ruangan itu. Jika sudah, maka kedua, mulai bermain dengan meteran untuk mencheck imajinasi yang anda sudah tuangkan tadi. Ketiga, check literatur yang ada untuk mencari desain yang cocok. Keempat, sering-sering berkunjung ke toko furniture ataupun ke mall furniture untuk mencari barang yang anda inginkan, dan kelima, jika anda tidak punya waktu dan anda punya uang... kunjungi desainer interior.

Tapi jika anda sudah mempunyai ide apa yang ingin anda buat, langsung saja kunjungi showroom/workshop furniture yang ada ataupun mulai browsing mencari workshop furniture yang bisa mewujudkan keinginan anda. Biasanya tempat-tempat ini sudah mempunyai pengalaman dalam membuat berbagai jenis furniture dan yang perlu anda lakukan adalah membawa contoh gambar, ukuran, dan minta untuk disesuaikan dengan ruangan anda.

Daffa Meubel, sebagai salah satu workshop furniture online, menyediakan sarana untuk langsung berkomunikasi by phone atau email. Silakan saja telpon kami untuk membahas mengenai furniture pilihan anda. Atau datang saja ke workshop kami di daerah Sumir yang akan buka mulai 1 Janurai 2010,showroom kami di Jl. Wibawamukti daerah Jatiasih atau workshop di Kel Jatiluhur, Kec. Jati Asih. Kami tunggu.